1001malam.com Kembali Membuat Gebrakan Baru dengan Menggandeng ATS dan HOOP Consortium

PRESS RELEASE
Surabaya, 16 April 2016

Tidak hanya melakukan tour di dalam negeri saja, tujuan wisata luar negeri adalah salah satu yang mainstream dan dilakukan oleh banyak orang sekarang ini. Oleh karenanya, selain karena sudah dimulainya era MEA (Masyarakat Ekonomi Asean), banyak negara yang menyediakan visa on arrival, terutama untuk kunjungan singkat, kepada warga negara Indonesia.

Oleh karenanya, 1001malam.com yang terkenal dengan banyak terobosan baru di dunia travel agent dan pariwisata, kembali membuat gebrakan dengan menggandeng ATS dan HOOP consortium untuk menghadirkan paket tour internasional ke lebih dari 20 negara di dunia.

Seperti yang diketahui, tour consortium merupakan sistem penjualan tour yang melibatkan agen untuk berkontribusi dalam penjualan sampai dengan masalah operasionalnya. Dengan menggunakan metode tour seperti ini, maka konsumen dapat mengetahui jadwal keberangkatan secara pasti. Selain itu, dengan menggunakan tour consortium maka konsumen akan dapat dilayani oleh biro perjalanan yang sudah terkenal dan tak perlu diragukan lagi kredibilitasnya.

Sebelum ini, HOOP dan ATS consortium hanya dijual secara offline melalui jaringan travel agent konvensional di berbagai kota. Walaupun memiliki sisi positif, yaitu dapat mendekatkan antara konsumen dan penyedia layanan, akan tetapi tidak sedikit pelanggan yang justru merasa enggan menggali lebih detail mengenai segala hal yang menyangkut keberangkatannya dan mengakibatkan kekecewaan ketika mendapati perjalanan mereka tidak sesuai yang diharapkan.

Oleh karenanya, dengan terjalinnya kerja sama antara 1001malam.com dengan 2 travel consortium ini maka diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam memilih paket tour secara mudah, aman dan nyaman.

Dikatakan mudah, aman dan nyaman karena perpaduan cara kerja antara 2 travel consortium yang bergerak secara offline dan 1001malam.com yang menggunakan jalur online dapat membuat konsumen lebih leluasa dalam pencarian informasi. Selain dapat mencari informasinya secara manual atau mandiri, konsumen juga dapat menghubungi staff call center yang dapat melayani pemenuhan segala informasi agar dapat memangkas tingkat kekecewaan pelanggan secara signifikan.

Selain pencarian informasi secara mudah dan harga yang ditawarkan lebih mudah, dengan terjalinnya kerja sama antara 1001malam.com dan HOOP serta ATS consortium ini dapat memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menjalin pertemanan baru. Tidak sedikit para peserta rombongan yang akhirnya menjadi teman, sahabat atau kolega baru yang bermula dari hal ini.

Walaupun layanan escrow atau rekening bersama masih belum tersedia untuk model satu ini, akan tetapi pada konsumen tidak perlu khawatir karena reputasi yang dimiliki sudah tidak perlu diragukan lagi.

ATS consortium memiliki track record bagus dan sudah beroperasi selama puluhan tahun sekaligus sudah menjadi anggota dari IATA. Sementara HOOP consortium merupakan wadah bagi belasan tour operator yang sudah beroperasi lebih dari 10 tahun dan juga menjadi anggota dari ASITA serta IATA. Keduanya merupakan tour consortium dengan keberangkatan dari Jakarta dan Surabaya.

Sedangkan 1001malam.com sendiri merupakan layanan hotel booking secara online dengan menggunakan konsep e-marketing yang sudah didirikan sejak tahun 2012 di Surabaya, Jawa Timur. Sebelumnya, 1001malam.com sudah menggarap metode bisnis offline-to-online dan telah memberikan penawaran gratis untuk tour operator serta travel agent.

Contact Person:
Hadi
0821-3922-1894
([email protected])

admin