1001malam.com – Online Hotel Booking dengan Model Hybrid Online – Offline

PRESS RELEASE Surabaya, 23 Feb 2016

Jumlah hotel di Indonesia sampai saat ini, mulai dari kelas bawah, menengah sampai atas, sudah mencapai lebih dari 2.500 buah banyaknya. Popularitas, dana dan ditambah dengan kemajuan teknologi, membuat persaingan antar-hotel untuk perebutkan konsumen semakin gencar.

Hal inilah yang membuat hotel-hotel menengah ke bawah atau konvensional tidak memiliki harapan untuk bersaing dengan hotel-hotel yang dapat melayani penjualan secara online.

Dikarenakan hal ini, 1001malam.com memiliki solusi cerdas dengan memadukan metode bisnis online dan offline secara bersamaan atau yang dikenal dengan nama mode offline-to-online.

Dengan  layanan ini, hotel-hotel yang tidak dapat melayani konsumen secara online karena kesulitan dalam akses internet atau yang disebabkan sumber daya manusianya terbatas, tetap dapat bersaing dengan hotel-hotel lain di Indonesia.

Selain itu, 1001malam.com juga bekerja sama dengan banyak offline travel agent yang dapat melakukan pembelian secara bulk buying dan juga lebih dari 100 hotel di Jawa Timur. Dengan model penjualan ini, maka diharapkan 1001malam.com dapat menjadi jembatan antara konsumen dan hotel-hotel yang masih belum go-online sampai sekarang.

1001malam.com adalah layanan online hotel booking dengan konsep e-marketplace yang didirikan sejak tahun 2012 di Surabaya, Jawa Timur. Untuk saat ini, 1001malam sedang dalam proses pengembangan mobile application dan penyesuaian untuk memudahkan konsumen melakukan booking tour packages.

Contact Person
Hadi
0858 5111 1720 / [email protected]

admin

Leave a Reply