Dukung UMKM Indonesia, 1001malam.com berikan penawaran gratis untuk Tour Operator dan Travel Agent

Seiring dengan perkembangan teknologi dan internet yang seakan tidak dapat terbendung lagi keberadaannya, banyak tour dan travel agent konvensional yang benar-benar harus memutar otak untuk dapat tetap eksis dan bersaing dengan penyedia layanan wisata dan travel yang bergerak secara online.

Tentunya, dengan membangun website sendiri adalah salah satu pilihan yang harus ditempuh guna dapat tetap mendapatkan konsumen. Sayangnya, tidak sedikit dari tour dan travel agent konvensional yang mulai merambah online, kesulitan dalam pembuatan website dan sering kali berimbas terhadap intern dan operasional perusahaan.

Salah satu kendalanya adalah biaya pembuatan sampai maintenancenya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bahkan, ketika website yang diinginkan sudah berkibar di dunia maya, keberadaannya masih tetap tak dapat menarik minat para pengunjung untuk datang.

Dikarenakan hal ini, 1001malam.com memberikan jalan alternative kepada para tour dan travel agent konvensional agar mereka dapat menyediakan jasa sekaligus menjual dan mempublikasikan iklannya secara gratis.

Penawaran menarik yang dimulai per bulan Maret 2016 ini, memiliki tujuan utama untuk mendukung UMKM di Indonesia, terutama yang bergerak dalam bidang usaha kepariwisataan yang juga sedang siap menyongsong dan menghadapi MEA.

Adapun fasilitas gratis yang ditawarkan 1001malam.com adalah memungkinkan penggunanya untuk membuat penawaran tour dengan layout profesional tanpa perlu memusingkan masalah desain sampai dengan teknis lainnya. Bahkan dengan ini, tawaran dari para tour dan travel agent akan tersaji dan terlihat sangat menarik.

Diharapkan juga dengan menggunakan marketplace platform yang dimiliki 1001malam.com ini, maka penawaran iklan yang sering menjadi kendala para UMKM Indonesia dalam bidang pemasaran dapat teratasi. Bahkan, potensi agar iklan dan penawaran tersebut dapat dilihat oleh lebih dari 10 ribu pengunjung setiap harinya.

Tidak hanya itu saja, dikarenakan 1001malam.com memiliki jaringan tidak hanya di website saja, melainkan juga menggunakan layanan jejaring sosial, maka distribusi iklan dan promosi akan semakin cepat, gencar dan efektif.

Tentunya para pelanggan tidak perlu takut dan khawatir karena layanan yang dimiliki 1001malam.com menitikberatkan kepada factor kenyamanan, kepercaaan dan keamanan dalam pembayaran sampai dengan reservasinya.

Melalui layanan rekening penampungan, konsumen dapat membeli paket wisata secara aman, tanpa kuatir apabila tour operator akan melarikan uang pembayaran. Semua pembayaran akan diterima oleh tour operator di H+1 dari hari terakhir perjalanan, sehingga pembeli dan penjual dapat bertransaksi secara lebih efisien.

Mitra Tour Operator di 1001malam.com juga dapat mengirimkan permintaan tour ke lokasi mana pun di dunia dengan fasilitas tender online. 1001malam.com juga memberikan fasilitas tender online B2B, di mana setiap mitra tour dapat menjual paket wisata di daerah atau kota lain secara cepat, sehingga penawaran produk yang diberikan juga lebih lengkap.

1001malam.com adalah layanan online hotel booking dengan konsep e-marketplace yang didirikan sejak tahun 2012 di Surabaya, Jawa Timur. 1001malam.com juga memiliki fasilitas online hotel booking dengan system offline to online yang dapat membantu para budget traveler atau backpacker yang ingin menginap di penginapan, losmen, vila atau hotel yang tidak memiliki website resmi secara mudah, cepat dan aman.

Contact Person:
Hadi
[email protected]

admin

Leave a Reply